Pria Mati Setelah Lompat ke Kereta yang Sedang Melaju Berpikir Punya ‘Kekuatan Super’

Reporter : | 25 Agu, 2016 - 10:40 pm WITA

Kekuatan Super, Leon Coulthard , inggris

Leon Coulthard (foto: SWNS)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang pria lompat ke depan kereta api yang sedang melaju setelah mendengar ‘suara-suara’ dan berpikir dia memiliki kekuatan super, menurut laporan penyidikan.

Leon Coulthard juga menceritakan bagaimana ia berbicara dengan ‘manusia spiritual’ menjelang kematiannya, pengadilan mendengar.

Pria berusia 31 tahun tersebut, bunuh diri pada tanggal 2 Mei di dekat stasiun Dartford di Kent, Inggris.

Dia percaya ada yang telah merasuki tubuhnya dan dapat melihat roh serta masa depan orang lain.

Dr Kemi Mateola, seorang konsultan psikiater, mengatakan dikutip dari Mirror: “Dia [Coulthard ] mengatakan mengalami kejang otot karena penglihatan yang dia alami setiap hari.

“Coulthard berbicara tentang memiliki kekuatan super. Dia mengatakan dia adalah seorang ‘visioner masa depan’. Dia juga mengaku berbicara kepada lebih dari 50 manusia spiritual.” ungkap Mateola.

Petugas investigasi, Roger Hatch, juga mengatakan bahwa sejak usia 13 tahun, dia telah merokok ganja setiap hari sampai setidaknya tahun lalu, mungkin menjadi alasan atas kejang otot yang dia alami.

Pada bulan Februari tahun ini, ia dirawat di rumah sakit karena mencoba bunuh diri dengan mengiris arterinya, menurut laporan penyidikan.

Pada laporang akhir, Hatch menyatakan bahwa Leon Coulthard mati atas niatnya sendiri dan dinyatakan ‘bunuh diri’.

Baca Juga :

Leave a comment