“Melamar Bukan Pekerjaan Pria”: Wanita Lamar Pacar Dengan Motor Harley dan Akta Rumah

Reporter : | 25 Agu, 2016 - 8:38 pm WITA

Harley Davidson, china,wanita lamar pria

Si pria tak mampu menahan ‘bujukan’ pacarnya untuk menikah (foto: NetEase)

MANADOTODAY.CO.ID – Dengan lebih banyak pria lajang daripada wanita yang berkeliaran di China, para wanita tampaknya memiliki kekuatan lebih untuk menuntut. Sebelum menikah, para pria kerap kali diharuskan memiliki rumah dan mobil terlebih dahulu. Tapi semua itu tampaknya tidak berlaku untuk untuk asal Chengdu ini.

Mirip seperti film drama, seorang wanita mengenakan gaun pengantin putih, naik di atas sepeda motor Harley Davidson untuk menemui pacarnya. Dengan membawah akta rumah, wanita itu berlutut di depan pacarnya dan kemudian meminta dia menjadi suaminya.

Menurut NetEase, sebelum melamar, wanita itu berteriak di depan banyak orang, “Saya akhirnya mendapat cukup uang untuk Harley tercinta Anda! Nikahi Aku! Saya akan menaruh nama Anda pada akta properti!” Dengan keadaan masih kanget, pacarnya kemudian menganggukkan kepala dan tanda setuju untuk menikah.

Wanita pemberani itu diketahui baru kembali di China setelah belajar di luar negeri dan belum berpacaran terlalu lama dengan si pria .

Ketika ditanya bukankah seharusnya pria yang melamar, dia menjawab, “Melamar bukan pekerjaan pria. Mengapa wanita harus menunggu sampai pria melamar lebih dulu? Saya ingin menjadi lebih progresif. Jika Anda menyukai seseorang, dekati merek.”

Baca Juga :

Leave a comment