Sukses Bangun Mitra, Warga Kawanua di Jakarta Apresiasi Sumendap-Kandoli

Reporter : | 25 Agu, 2016 - 8:21 pm WITA

JAKARTA, (manadotoday.co.id)-Usai menghadiri berbagai hajatan pemerintahan, Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH menyempatkan waktu bertemu dengan para tokoh Kawanua Mitra yang telah mendulang sukses di Jakarta.

Warga Kawanua Mitra di Jakarta memberikan apresiasi kepada Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Ronald Kandoli karena pembangunan Mitra sudah maju pesat.

‘’Kami melihat pembangunan infrakstruktur jalan sampai di lorong-lorong sudah diaspal. Begitu juga pengelolahan keuangan serta aset daerah Kabupaten Mitra di bawah pimpinan Bupati Sumendap dan Wakil Bupati Kandoli bisa meraih WTP,” kata para toko Mitra di Jakarta.

Sementara Bupati Sumendap mengatakan, keberhasilan yang dicapai tak lepas dari duet kepemimpinaannya bersama Kandoli dan berkat dukungan dan peran serta masyarakat Minahasa tenggara.

‘’Kami juga memberikan apresiasi kepada warga Kawanua asal Mitra di Jakarta. Ya, mereka bisa berhasil di ibu kota, karena semangat hidup dan kerja keras. Tak lupa juga mereka mengucap syukur pada Tuhan,” tutur Sumendap.

Kepemimpinan Sumendap-Kandoli di Minahasa Tenggara baru berjalan tiga tahun. Namun pembangunan maju dengan pesat. (ten)

 

Baca Juga :

Leave a comment