Sukses Lomba Gelar Budaya Pemkab Minsel

Reporter : | 25 Agu, 2016 - 8:56 am WITA

 Lomba Gelar Budaya, Minsel

Wabup Frangky Wongkar saat memberikan sambutan pada lomba gelar budaya di wilayah pasca bencana, Rabu malam

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Lomba budaya Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang diprakarsai Dinas Kebudayaan dan Pariwisata bekerjasama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat, yang dilaksanakan di Pantai Boulevard Kambiow Amurang, sukses dilakanakan, Rabu (24/8).

Lomba yang melibatkan peserta dari SKPD, SD, SMP dan SMA/SMK, Masyarakat se-Kabupaten Minsel, ditutup oleh Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar.

Wongkar dalam sambutannya menyatakan apresiasi kepada pihak panitia yang telah melaksanakan lomba budaya dengan tajuk “Gelar Budaya di wilayah pasca bencana, yang bertujuan memulihkan trauma masyarakat setelah terjadi bencana, sekaligus memulihkan kehidupan perekonomian masyarakat yang terkena dampak bencana

“Diharapkan kegiatan ini akan memberi manfaat positif bagi kemajuan pembangunan demi terwujudnya kabupaten Minsel yang berdikari cepat, hebat, terdepan dan berbudaya,” pungkasnya.

Diketahui, lomba budaya yang dihaadir unsur forkompinda, pejabat Pemkab Minsel, dan masyarakat ini turut dimeriahkan oleh Mongol comedian stand up comedy. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment