18 Tahun Tidak Makan Wanita Ini Bertahan Hidup Hanya Dengan Minum Teh

Reporter : | 24 Agu, 2016 - 6:35 pm WITA

Teh, Teh hitam, Koriya, India, Peeli Bai,

(foto: Pixabay)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang wanita yang tinggal di distrik Koriya, Chhattisgarhm, India, mengklaim bertahan hidup selama 18 tahun hanya dengan meminum teh hitam.

Dengan tubuh yang kurus, Peeli Bai, 48, berhenti makan saat ia pergi ke Patna untuk belajar. Hanya beberapa hari menikah pada tahun 1995, keluarganya membawa dia ke ‘baiga’ (dukun) untuk berobat, tetapi kondisinya tidak membaik.

Peeli Bai yang pemalu, tinggal bersama orang tuanya di desa Baradiya, distrik Koriya.

“Dia tidak makan apapun selama 18 tahun dan bertahan dengan hanya dua atau tiga cangkir teh hitam,” kata seorang anggota keluarga dikutip dari Times of India.

Bihari Rajwade, pejabat lokal di wilayah tersebut mengatakan kepada Times of India bahwa Peeli Bai dalam kondisi sehat dan sangat religius. “Saya telah melihat dia selama puluhan tahun. Dia berjalan tanpa alas kaki. Keluarganya telah membawanya ke beberapa rumah sakit tapi dia tidak menderita penyakit apapun, dokter menyatakan dia fit secara fisik. Setelah menikah, mertuanya menyuruh dia pulang, karena dia dianggap tidak normal, namun, suaminya sering mengunjungi dirinya.” ungkap Rajwade.

Dr Rakesh Sharma dari sebuah rumah sakit swasta di Baikunthpur, yang menganggap kasus Bai merupakan sebuah keajaiban medis, mengatakan, “Peeli Bai dan keluarganya telah mengunjungi saya berkali-kali, dan mengejutkan mengetahui dia tidak makan tapi¬†beratnya 45 kg. Lalu, saya memasukan dia ke rumah sakit selama seminggu untuk diamati¬†dan kaget mengetahui dia hanya bertahan dengan teh hitam.”

“Secara ilmiah, tidak mungkin dapat hidup dengan hanya teh hitam dan karena dia kurus dan lemah, saya meresepkan suplemen vitamin. Staff rumah sakit menjulukinya wanita teh hitam “tambah Dr Sharma.

Baca Juga :

Leave a comment