Kandouw Buka Pameran 11 Pulau Terluar Sulut

 Wakil Gubernur Sulawesi Utara,Steven Kandouw,  pameran 11 pulau terluar
Wagub Sulut Steven Kandouw didampingi jajaran Forkopimda Sulut, di acara pembukaan pameran 11 pulau terluar di Sulut yang digelar di Mantos

SULUT, (manadotoday.co.id) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw, membuka kegiatan pameran 11 pulau terluar di Provinsi Sulut, Selasa (28/8/2016).

Kegiatan yang digelar Badan Pengelola Perbatasan Pemprov Sulut ini, dilaksanakan di pusat perbelanjaan Manado Town Square (Mantos).

Menurut Kandouw dalam sambutannya, mengatakan, pameran ini untuk mengenalkan kepada masyarakat tentang kondisi pulau-pulau terluar yang ada di wilayah perbatasan Negara Indoesia dan negara Filipina.

“Pameran ini bukan hanya mempromosikan dan memberi informasi terkait keadaan pulau terluar, namun menunjukan bahwa negara hadir dalam menjaga keutuhan NKRI, dalam pameran ini dapat dilihat kondisi sebenarnya di wilayah perbatasan,” ujar Kandouw.

Karena itu mantan Ketua DPRD Sulut ini mengajak, stakeholders terkait mampu menjaga Indonesia terlebih khusus di daerah perbatasan, dengan membangun kerjasama untuk menjaga daerah perbatasan yang jug merupakan tanggungjawab bersama demi menjaga kehidupan anak bangsa di negara ini.

Disisi lain, Kandouw menyampaikan terima kasih kepada jajaran Forkopimda Sulut yang telah bersama pemerintah menjaga keutuhan NKIR dengan menjaga daerah perbatasan sehingga kondisi keamanan daerah Sulut sampai saat ini bisa kondusif.

Turut hadir pada acara pembukaan kegiatan tersebut, jajaran Forkopimda Sulut, dan para pejabat di Lingkup Pemprov Sulut. (ton)