Blusukan di Kalait, Rasi dan Pusomaen, Kandoli Makin Dicintai

Reporter : | 23 Agu, 2016 - 2:07 pm WITA

Wakil Bupati Minahasa Tenggara, Ronald Kandoli,Kalait, Rasi RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli, Minggu (21/8/2016) blusukan ke desa Kalait Kecamatan Touluaan Selatan. Dalam kunjungan tersebut, Kandoli mendapat simpati dari masyarakat karena walaupun banyak tugas sebagai pejabat negara namun bisa menyempatkan diri untuk berkunjung di desa Kalait.

”Sepak terjang Pak Kandoli sudah kami amati. Dia sangat layak menjadi pemimpin karena kecintaannya pada masyarakat dan semangatnya membangun daerah,” ujar Marlon Warga Desa Kalait.

Sementara Jemmy dan Marten berharap apa yang menjadi aspirasi mereka bisa diperjuangkan Kandoli.

”Kami yakni Pak Kandoli mampu memberikan yang terbaik kepada kami,” kata keduanya.

Wakil Bupati Ronald Kandoli mengatakan, apa yang menjadi apsirasi masyarakat Desa Kalait raya pasti akan ditindak lanjuti, karena komitmen program James Sumendap-Ronald Kandoli (JS-RK) baik pembangunan infrakstruktur jalan, pendidikan, kesehatan, semua akan menjadi mantap.

Kandoli juga berkesempatan menghadiri syukuran di Desa Rasi Kecamatan Ratahan dan Pusomaen. Kandoli sendiri sangat diharapkan masyarakat Mitra untuk menjadi Bupati Minahasa Tenggara periode mendatang.

Informasi yang dihimpun manadotoday.co.id, Kandoli akan mencalonkan diri dari. Partai Golkar.

”Kami sangat mendukung Pak Kandoli untuk mencalonkan diri sebagai bupati karena memiliki kemampuan memimpin dan kepedulian terhadap masyarakat dan pembangunan,” ujar sejumlah warga Ratahan.

Putra Ratahan sendiri yakni Jan Rolos pernah menjadi Bupati Minahasa saat Minahasa masih belum dimekarkan. (ten/ark)

Baca Juga :

Leave a comment