Didampingi Bupati JWS dan Kak Olga, Pramuka Minahasa Heboh di Dahsyat RCTI

Reporter : | 22 Agu, 2016 - 7:26 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kontingen Peserta Jambore Nasional 2016 utusan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Minahasa tampil gemilang dalam acara “Dahsyat” yang disiarkan secara langsung dalam siaran TV nasional RCTI pada Senin (22/8/2016).

Didampingi Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi dan Ketua Kwarcab Minahasa Kak Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, peserta JAMNAS mengawali atraksinya dengan tarian Katrili.

Dalam acara yang dipandu oleh artis Raffie Ahmad dan lainnya, peserta JAMNAS kontingen Minahasa tampil heboh dalam sesi wawancara dan menjawab kuis serta permainan naik mobil dengan 27 orang.

Tampak Bupati JWS dan Kak Olga yang didampingi Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi dan para pengurus Kwarcab serta Pembina Pramuka di Minahasa diantaranya Kak Lily Singkoh, Kak Jenny Maweru, Marina Singkoh, Kak Geovanny Rorora, Kak Robby Wongkar, Kak Herry Pantow, Kak Michael Rumate, Kak Ariel Dumalang dll, tampak antusias mengikuti jalannya acara yang sangat meriah itu.

Akhir acara tersebut Bupati JWS yang juga selaku Ketua Mabicab Pramuka Minahasa menyampaikan apresiasi bagi pihak RCTI yang mempercayakan Peserta JAMNAS Minahasa untuk tampil dalam acara yang menghebohkan ini.

Dikatakan Bupati, disamping sebagai sarana rekreatif, tampilnya anak-anak dan para Pembina Pramuka Minahasa ini telah menambah wawasan mereka selama berada di Ibukota negara.

Setelah tampil dalam acara Dahsyat, Bupati JWS diundang khusus melakukan pertemuan dengan Direktur Pemberitaan MNC Media Grup Arya Sinulingga dan Manager General Affair Ariyo Ardi serta Hendrik Luntungan dan dilakukan wawancara oleh media ini pada Senin (22/8) siang ini di Ruang Redaksi MNC Tower Kebun Sirih Jakarta.

Sementara para peserta JAMNAS diberikan Diklat Jurnalistik singkat oleh pimpinan dan redaksi MNC Grup. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment