JIPS Gelar Turnamen Futsal Wartawan

Reporter : | 22 Agu, 2016 - 4:28 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Dalam rangka perayaan HUT Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-52 tanggal 23 September 2016, Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) akan menggelar turnamen futsal antar wartawan yakni Jurnalis Sulut Futsal Turnament (JSFT).

Ketua panitia kegiatan Ronald Rompas, mengatakan, pada kegiatan JSFT ini, mempertandingkan klub futsal wartawan di masing-masing pos liputan.

“Kegiatan ini akan memperebutkan piala bergilir Gubernur Sulut [Olly Dondokambey], piala tetap Wakil Gubernur Sulut [Steven Kandouw], serta uang pembinaan dengan total puluhan juta rupiah,” ujar Rompas, Senin (22/8/2016).

Lanjutnya, rencana kegiatan akan dilaksanakan di lapangan kantor gubernur Sulut, mulai tanggal 1 sampai 10 September 2016 mendatang.

“Diharapkan para wartawan yang tersebar di masing-masing pos liputan, untuk ambil bagian pada kegiatan ini. Undangan kegiatan juga, sudah dikirim ke masing-masing humas yang menjadi tempat peliputan,” terang Rompas.

Ketua JIPS, Donny Aray, menambahkan, maksud dilaksanakan kegiatan ini yakni memberikan kesempatan bagi jurnalis mengembangkan bakatnya di olahraga futsal, dan memberikan hiburan lewat tontonan olahraga kepada masyarakat.

“Dan tujuan utama yang tak kalah penting, yakni empererat persaudaraan di kalangan jurnalis di Sulut,” ungkap Aray. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment