GMIM Wilayah Tomohon Tiga akan Gelar LK3G P/KB dan W/KI

Reporter : | 21 Agu, 2016 - 10:23 pm WITA

Ketua P/KB dan W/KI GMIM Imanuel Walian Pnt Ir Stefanus BAN Liow dan Pnt Ir Miky JL Wenur

Ketua P/KB dan W/KI GMIM Imanuel Walian Pnt Ir Stefanus BAN Liow dan Pnt Ir Miky JL Wenur

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Sebagai bentuk sadar institusi, Sabtu (27/8/2016), bertempat di GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon Tiga akan dilaksanakan Latihan Kepemimpinan Kristiani dan Kepelayanan Gereja (LK3G) Pria/Kaum Bapa dan Wanita/Kaum Ibu GMIM se-Wilayah Tomohon Tiga.

Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) GMIM Wilayah Tomohon Tiga Pdt Ny Sofie Goni-Rau MTh mengatakan, kegiatan akan dimulai pukul 08:00 Wita.

‘’Ini bukan hanya terbatas untuk Wilayah Tomohon Tiga saja, tapi terundang seluruh Rayon Tomohon sebagaimana surat BPMS GMIM,’’ ungkapnya.

Kegiatan ini tambah Ny Goni-Rau, sebagai tindak lanjut Keputusan Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) ke-28 GMIM di Wilayah Manado Titiwungen pada Oktober 2015 lalu.

Pelatihan ini terbilang penting untuk peningkatan pemenuhan gereja. Jika P/KB dan W/KI se Wilayah Tomohon Tiga nanti digelar Sabtu pekan berjalan ini tetapi Pemuda, Remaja dan Anak telah digelar sebelumnya sekalipun masih ada kegiatan lanjutan untuk membekali generasi muda gereja.

Sebagai tuan rumah, Ketua BPMJ Imanuel Walian Pdt Vonny Mandagi-Warouw STh didampingi Ketua Komisi P/KB Jemaat Imanuel Walian Pnt Ir Stefanus BAN Liow dan Ketua Komisi W/KI Jemaat Imanuel Walian Pnt Ir Miky JL Wenur menyatakan kesiapan mereka sebagai pelaksana LK3G.

‘’Jika ada peserta luar Wilayah Tomohon Tiga dan Rayon Tomohon dipersilahkan mengikutinya. Kami memberikan kesempatan kepada mereka yang berada di Rayon Tomohon untuk ikut,’’ tukas Pdt Vonny Mandagi-Warouw diaminiLiow dan Wenur. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment