GMIM Elim Pinaras Tomohon Tiga Rayakan HUT ke-165

Reporter : | 21 Agu, 2016 - 9:00 pm WITA

HUT ke-165 GMIM Elim Pinaras

HUT ke-165 GMIM Elim Pinaras

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Minggu (21/8/2016), Jemaat GMIM Elim Pinaras Wilayah Tomohon Tiga merayakan HUT ke-165. Ibadah dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah (BPMW) Tomohon Tiga Pdt Sofie Goni-Rau MTh.

Dalam sambutannya, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ronnie Lumowa SSos MSi mengatakan, usia 165 tahun, sesungguhnya bukanlah usia yang muda.

‘’Namun kita harus belajar dari masa lalu, bahwa pengalaman adalah guru yang terbaik dan akan menjadi semakin bermakna jika dipadukan dengan kemampuan warga jemaat dan warga masyarakat untuk memahami kondisi kehidupan semakin kompetitif, yang menuntut kita untuk dapat mengikuti irama global saat ini,’’ kata Lumowa membacakan sambutan wali kota.

Kondisi tersebut lanjutnya, merupakan tantangan sekaligus peluang karena jaringan lapangan kehidupan sosial dan ekonomi semakin luas.

Tantangan yang dihadapi adalah semakin tingginya kompetisi antar pelaku-pelaku ekonomi pasar dan bahkan persaingan dalam memperoleh lapangan kerja.

‘’Oleh karena itu, sudah saatnya kita berbenah diri dan berusaha untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas mental spiritual baik pengetahuan maupun ketrampilan sebagai modal dasar dalam meraih peluang guna menjawab tantangan yang ada,’’ tambah Lumowa.

Ibadah turut dihadiri Ketua BPMJ GMIM Elim Pinaras Pdt Lintje Liuw-Pendong STh, mewakili Gubernur Sulut Kaban BKPM Dra Linda Wantania MSi, para pejabat Pemkot Tomohon serta warga jemaat. (ark)

 

 

Baca Juga :

Leave a comment