Dokter Keluarkan 40 PISAU dari Perut Seorang Polisi

Reporter : | 19 Agu, 2016 - 8:59 pm WITA

Dr Jatinder Malhotra, Amritsar, India,

Menurut dokter yang melakukan pembedahan, beberapa pisau ditemukan dalam keadaan terbuka, ada yang rusak karena karat, sementara yang lain tertutup (foto: ToF)

MANADOTODAY.CO.ID – Tim dokter yang masih dalam keadaan kaget, berhasil mengeluarkan 40 pisau dari perut seorang pasien.

Dr Jatinder Malhotra, direktur Corporate Hospital di Amritsar, India, mengatakan bahwa pria yang namanya dirahasiakan berumur 42 tahun, dirawat di rumah sakit dengan keluhan sakit perut.

“Hasil USG mengungkapkan ada sesuatu di perutnya. Untuk mengkonfirmasi diagnosis, endoskopi dilakukan dan ditemukan beberapa pisau logam di dalam perut,” kata Dr Malhotra dikutip dari Times of India, Jumat (19/08).

Ketika bertanya pada pasien, terungkap bahwa ia memiliki semacam masalah psikologis, dan telah menelan 40 pisau dengan ukuran yang berbeda dalam dua bulan terakhir.

Menurut dokter yang melakukan pembedahan, beberapa pisau ditemukan dalam keadaan terbuka, ada yang rusak karena karat, sementara yang lain tertutup.

“Salam 20 tahun menjadi dokter, ini adalah operasi yang paling mengerikan yang pernah saya lihat atau lakukan,” kata Malhotra, menambahkan bahwa pria yang juga anggota polisi itu sudah keluar dari masa kritis.

Baca Juga :

Leave a comment