Les Cedres, Rumah Termahal di Dunia Dijual Dengan Harga Rp 14,8 Triliun

Reporter : | 19 Agu, 2016 - 7:59 pm WITA

 Rumah Termahal , Les Cedres,  Saint-Jean Cap Ferrat,Suzanne Marnier-Lapostolle,

(foto: INF)

MANADOTODAY.CO.ID – Rumah paling mahal di dunia diatur akan dijual dengan jumlah uang yang luar biasa banyak £ 860 juta atau sekira Rp 14,8 triliun.

Bekas rumah mewah milik raja Belgia, Raja Leopold II tersebut, memiliki 10 kamar tidur, kolam renang raksasa, salah satu taman yang paling indah di Eropa, yang mencakup 35 ekar rumput terawat, 15.000 tanaman, dan 20 rumah kaca yang menyimpan tanaman tropis langka.

Bertempat lingkungan super mewah di Saint-Jean Cap Ferrat, Prancis, rumah bernama Les Cedres itu saat ini dimiliki oleh Suzanne Marnier-Lapostolle, yang merapakan bagian dari dinasti Grand Marnier liqueur.

Dia berencana ingin mencari pembeli yang akan merawat rumah yang telah dimiliki keluarganya sejak tahun 1924.

Saint-Jean Cap Ferrat, yang saat ini memiliki populasi lebih dari 2,000 orang, telah menarik minat para selebriti dan miliuner dari seluruh dunia.

Orang-orang terkenal yang pernah berkunjung di daerah tersebut termasuk Winston Churchill, aktor Charlie Chaplin dan David Niven, penulis William Somerset Maugham-, bintang film Elizabeth Taylor dan Richard Burton, serta Pangeran Rainier III dari Monako.

Baca Juga :

Leave a comment