Dikira Kelinci, Pemburu Tembak Mati Bocah 9 Tahun

Reporter : | 19 Agu, 2016 - 4:20 pm WITA

provinsi Anhui, China,Pemburu

(foto: People’s Daily Online)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang bocah perempuan berusia 9 tahun di provinsi Anhui, China, ditembak tepat dibagian kepala. Bocah itu sedang bermain dengan adiknya di sebuah peternakan ubi jalar di desa Lu’an pada 14 Agustus kejadian terjadi.

Menurut polisi setempat dikutip dari People’s Daily Online, bocah malang itu secara tidak sengaja ditembak oleh tiga orang yang sedang berburu menggunakan senapan angin bertekanan tinggi. Para pemburu mengira korban adalah hewan buruan. Tiga tersangka telah dimasukkan ke dalam tahanan atas tuduhan pembunuhan, menurut postingan polisi yang menangani kasus tersebut di Weibo pada 17 Agustus.

“Rumor telah menyebar di desa kami, mengatakan bahwa para tersangka mengira bocah itu kelinci,” seorang warga setempat mengatakan dikutip dari Thepaper.cn.

Ketiga tersangka, yang semuanya penduduk setempat, melarikan diri setelah mengetahui yang mereka menembak bukan binatang liar melainkan manusia, tapi akhirnya menyerahkan diri setelah polisi mengeluarkan DPO pada 15 Agustus.

Baca Juga :

Leave a comment