Bupati Minsel: Isi Kemerdekaan dengan Kerja Nyata

Reporter : | 19 Agu, 2016 - 10:22 am WITA

HUT RI , Christiany Eugenia Paruntu,

Christina Eugenia Paruntu

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan RI ke 71, di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) berlangsung aman, sukses dan lancar. Dan memaknai hari bersejarah ini Bupati Christiany Eugenia Paruntu, mengimbau masyarakat mengisi kemerdekaan dengan kerja nyata dalam rangka terwujudnya Kabupaten Minsel terhebat, terdepan, berdaya saing dan bedikari cepat.

“Sebagaimana tema HUT Proklamasi RI ke 71 yakni kerja nyata, mari kita isi kmmerdekaan dengan hal poisitif dengan kerja, kerja dan kerja,” imbau Bupati yang akrab disapa Tetty ini.

Momentum HUT Proklamasi RI ke 71, Tetty juga mengingatkan tentang tugas tanggungjawab bersama anak bangsa menggelorakan kembali nilai patriotisme para pahlawan, yang telah rela berkorbaan jiwa dan raga untuk kemerdekaan.

“Dan yang terpenting mari kita jaga peratuan, kebersamaan dan keamanan untuk kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya sembari mengapresiasi semua pihak yang telah berperan melaksanakan dan mensukseskan perayaan HUT Proklamasi RI ke 71 di wilayah Kabupaten Minsel. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment