Semarak, Pawai Pembangunan Pemkab Minsel

Reporter : | 18 Agu, 2016 - 8:22 pm WITA

Pawai Pembangunan , Pawai Pembangunan minsel, minahasa selatan

Bupati Chrstiany Eugenia Paruntu, Wakil Bupati Frangky Wongkar dan Kapolres Minsel Arya Perdan, ikut serta dalam pawai pembangunan dengan menumpangi satu kendaraan hias

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Pawai Pembangunan di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan , yang dilaksanakan sehaari setelah perayaan HUT Proklamasi RI ke 71, berlangsung semarak, sukses, aman dan lancar, Kamis (18/8/2016).

Pawai yang diikuti ratusan peserta dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kecamatan dan masyarakat umum, dengan menampilkan berbagai potensi dan summber daya alam seperti hasil industri, kesenian, kerajinan tangan, pertanian, kehutanan serta perikanan, mengambil start di kantor DPRD Minsel yang berlokasi di Desa Teep, Kecamatan Amurag Barat dan finish di kantor Bupati Minsel.

Menariknya, pawai pembangunan kali ini, Bupati Chrstiany Eugenia Paruntu, Wakil Bupati Frangky Wongkar dan Kapolres Minsel Arya Perdan, ikut serta dalam pawai pembangunan tersebut dengan menumpangi satu kendaraan hias.

Namun, meskipun ruas jalan trans Sulawesi di wilayah Amurang dan sekitarnya macet, tapiĀ agenda tahunan ini berjalan kondusif, terkendali dan lancar, dengan pengamanan ratusan personil jajaran Polres Minsel. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment