Pemkab Mitra Gelar Toast Kenegaraan di Pantai Lakban Ratatotok

Reporter : | 18 Agu, 2016 - 7:01 pm WITA

Toast Kenegaraan Pemkab Mitra di Pantai Lakban Ratatotok

Toast Kenegaraan Pemkab Mitra di Pantai Lakban Ratatotok

RATATOTOK, (manadotoday.co.id)- Toast Kenegaraan pemkab Minahasa Tenggara (Mitra) kali ini dibuat lain dari biasanya. Tahun 2016 ini dilaksanakan di Pantai Lakban Ratatotok.

Pada kesempatan itu, bupati menyampaikan infrastruktur yang akan dibangun pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBDP), yaitu jalan penghubung antar kecamatan dan desa, pasar, lapangan olahraga, Puskesmas serta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Mitra Sehat, yang berlokasi di Desa Towuntu Timur, Kecamatan Pasan.

SElain infrastruktur, Sumendap yang didampingi Wakil Bupati Ronald Kandoli mengatakan, Manusia Usia Lanjut (Manula), hamba-hamba Tuhan terdiri dari para  pendeta, imam akan mendapat insentif di tahun 2017.

“Kami anggarkan dalam APBD 2017. Ini sudah menjadi kewajiban dari pemerintah untuk memperhatikan semua itu,” kata Sumendap di sela-sela Toast Kenegaraan.

Para petani juga akan diberikan fasilitas serta bantuan yang memadai. Begitu juga di dunia pendidikan. Selain program, halaman sekolah-sekolah juga akan dipasang paving block  agar proses belajar-mengajar dan kenyamanan siswa terjamin.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment