Kandoli Irup Penurunan Bendera Merah Putih di Mitra

Reporter : | 18 Agu, 2016 - 8:45 am WITA

Wabup Mitra Ronald Kandoli Irup di Upacara Penurunan Bendera

Wabup Mitra Ronald Kandoli Irup di Upacara Penurunan Bendera

RATATOTOK, (manadotoday.co.id)- Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli menjadi Inpekstur Upacara (Irup) pada penurunan bendera merah putih dalam rangka peringatan HUT ke-71 Proklamasi RI, di lapangan Narato Desa Ratatotok Kecamatan Ratatotok, Rabu (17/8/2016).

Pantauan manadotoday.co.id pelaksanaan upacara mulai dari kenaikan bendera merah putih sampai penurunan pada sore tadi oleh para Paskibraka berjalan dengan sukses dan lancar.

Kandoli pada kesempatan tersebut menyampaikan banyak terima kasih kepada paskibraka serta semua pihak yang terlibat dalam acara ini yang telah bekerja keras hingga rangkaian acara peringatan HUT RI bisa terlaksana dengan baik.

‘’Lewat kemerdekaan Republik Indonesia dan semangat proklamasi, kita harus bekerja keras dalam membangun bangsa,’’ katanya.

Hadir pada penurunan bendera merah putih tersebut, Sekda Mitra Ir Farry liwe, Waka Polres Minsel, Pejabat di lingkup Pemkab Mitra, TNI-Polri, Siswa SD, SMP, SMA-SMK, Camat Ratatotok Hesky Kumesan SH dan para Hukum Tua se-Kecamatan Ratatotok.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment