HUT RI ke-71, Rini Soemarno Kirim Sejumlah Dirut BUMN ke Sulut

Reporter : | 17 Agu, 2016 - 5:20 pm WITA

Manado, (manadotoday.co.id) – Sejumlah Direktur Utama (Dirut) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hadir mengikuti upacara bendera HUT Republik Indonesia ke-71 yang dilaksanakan di Lapangan Kantor PLN Suluttenggo, Rabu (17/8/2016).

bumn, dirut jasa marga

(BUMN HADIR UNTUK NEGERI, kiri ke kanan; Dirut PT IKI, Dirut Jasa Marga, Fajar Hari Sampurno, Dirut PT RNI, Direktur Jasa Marga Pandu Djajanto)

Terpantau Manado Today, pejabat BUMN yang hadir masing-masing Dirut PT Jasa Marga Adityawarman, Dirut PT Industri Kapal Indonesia (IKI) Edy Widarto, Dirut PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) B. Didiek Prasetyo.

Sedangkan dari Kementerian BUMN hadir Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN Fajar Hari Sampurno.

Seperti diketahui, kedatangan para Dirut ini, selain memang bagian dari program ‘BUMN Hadir Untuk Negeri”, juga karena permintaan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno, Sabtu (8/8). Dimana, Soemarno memerintahkan kepada 102 BUMN di Indonesia untuk turun langsung ke setiap Provinsi, 17 Agustus 2016 ini.

Menurutnya, para Dirut ini sengaja dibagi di tiap Provinsi, selain mendekatkan diri dengan masyarakat, juga agar mengerti apa saja kebutuhan yang dibutuhkan masyarakat. (tim)

Baca Juga :

Leave a comment