Momentum HUT Proklamasi RI ke-71, Bupati Mitra Minta Masyarakat Lebih kerja Keras

Reporter : | 17 Agu, 2016 - 4:48 pm WITA

 HUT Proklamasi, minahasa tenggara, RATAHAN, (manadotoday.co.id)¬†–¬†Memperingati HUT Proklamasi ke-71 Republik Indonesia, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH mengajak masyarakat lebih kerja keras. Hal ini dikatakan Sumendap pada peringatan HUT ke-71 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Narato Kecamatan Ratatotok.

Bupati James Sumendap SH yang menjadi Inspektur Upacara dalam sambutannya mengatakan, peringatan hari kemerdekaan tersebut menjadi momentum dari seluruh elemen masyarakat menuju kesejahteraan.

”Semangat proklamasi ini harus menjadi momentum bagi kita untuk menuju kesejahteraan yang kita harapkan bersama,” kata Sumendap didampingi Wakil Bupati Ronald Kandoli Rabu (17/8/2016).

Semangat perjuangan yang diwariskan lanjut Sumendap, harus menjadi motivasi untuk menuju kerja keras.

“Untuk mencapai kesejahteraan harus bekerja keras. Karena kesejahteraan bukan diberikan, tapi kita yang memberikan kesejahteraan bagi diri kita sendiri,” tegasnya.

Setelah usai upacara, peserta upacara yang terdiri dari siswa SD, SMP dan SMA-SMK se-Kecamatan Ratatotok mengikuti pawai bersama.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment