Wabup Minahasa: HUT RI ke 71 Momentum Peningkatan Peran Masyarakat Bangun Minahasa

Reporter : | 16 Agu, 2016 - 9:17 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-71 tanggal 17 Agustus 2016, akan diperingati seluruh pemerintah dan masyarakat di negeri ini. Pemerintah dan segenap elemen masyarakat saling membahu mempersiapkan segala sesuatunya demi suksesnya peristiwa yang sangat bersejarah bagi bangsa dan negeri ini.

Wakil Bupati Minahasa, Ivan SJ Sarundajang (Ivansa) mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta menyukseskan peringatan ini dengan memaknai momen ini sebagai momentum untuk meningkatkan rasa kepedulian masyarakat untuk turut serta membangun daerah tercinta kabupaten Minahasa.

“Setiap pelaksanaan HUT RI, memiliki makna yang sangat strategis dalam membangun komitmen dan keinginan untuk turut serta membangun tanah kelahiran kabupaten Minahasa, tak terkecuali di perayaan HUT RI ke 71,” ucap Ivansa.

Program-program pembangunan yang di lakukan oleh pemerintah membutuhkan sinergitas dari segenap potensi masyarakat agar tercapai visi dan misi pemerintah menjadikan kabupaten Minahasa yang maju, sejahterah dan bermartabat. Masyarakat harus terlibat secara aktif dalam semua bidang pembangunan baik dalam bentuk tenaga, waktu, bersikap kritis, namun mampu menawarkan saran serta solusi dalam mengatasi berbagai persoalan yang timbul.

“Membangun Minahasa tak cukup dengan kerja dan kerja keras pemerintah. Peran masyarakat mutlak di perlukan demi menjadikan kabupaten Minahasa makin maju dan makin hebat,” tukas Ivansa, sambil menambahkan selamat ber-HUT RI ke 71, tetap jaga keamanan dan ketertiban, Tuhan memberkati Minahasa. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment