Eman Berharap Bocah Tomohon Jadi Pemimpin Masa Depan

Reporter : | 16 Agu, 2016 - 3:27 pm WITA

Wakil Wali Kota dan Ketua DPRD Tomohon di Pawai Bocah

Wakil Wali Kota dan Ketua DPRD Tomohon di Pawai Bocah

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak berharap, bocah-bocah atau generasi EMAS di Kota Tomohon bisa menjadi pemimpin di masa depan.

Hal ini dikatakan Eman dalam sambutan yang dibacakan Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit SH MH pada Pawai Bocah Selasa (16/8/2016).

‘’Kami berharap, anak-anak bisa melanjutkan sekolah hingga ke perguruan tinggi sehingga bisa menjadi pemimpin-pemimpin di masa yang akan datang. Tentunya butuh peran dari orang tua dan semua pihak,’’ kata wali kota.

Salah satu sekolah yang ikut Pawai Bocah

Salah satu sekolah yang ikut Pawai Bocah

Dikatakannya, peringatan HUT ke-71 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2016 adalah momentum yang sangat berarti di dunia pendidikan untuk mewujudkan Indonesia Kerja Nyata dan Tomohon Kerja Nyata dengan melihat semua keberhasilan yang telah dicapai baik di tingkat provinsi bahkan sampai ke tingkat nasional.

Wali kota yakin generasi emas adalah generasi yang sarat dengan ilmu pengetahuan dan keterampilan, serta mempunyai karakter yang baik dan berbudi pekerti yang luhur.

Usai upacara bertempat di kompleks persekolahan Katolik, dilanjutkan dengan pawai dan fiish di depan Bank Sulut Tomohon.

Hadir juga dalam kegiatan pawai bocah ini Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS), Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur, Perwira Penghubung Kodim 1302 Mayor Inf Masgen Abas, Kadis Dikda Drs Gerardus Mogi beserta jajaran. (ark)

 

 

Baca Juga :

Leave a comment