Fraksi PDIP Mitra Apresiasi Sumendap Raih Penghargaan Bupati Inovatif 2016

Reporter : | 15 Agu, 2016 - 11:20 pm WITA

pdip, pdip mitra,bupati inovatif 2016, james sumendap

Niko Royke Peleng

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPRD Minahasa Tenggara (Mitra) memberi apresiasi kepada Bupati James Sumendap SH karena telah menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Inovatif 2016, yang diserahkaan Menteri Desa, Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo, di Hotel Intercontinental Bandung Jawa Barat, pada kamis pekan lalu.

Kami berikan apresiasi kepada Bupati James sumendap yang bisa meningkatkan ekonomi dan kemajuan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat di Minahasa Tenggara (Mitra), hingga daerah ini bisa lebih dikenal di tingkat Nasional, kata Wakil Ketua Fraksi PDIP, Niko Royke Peleng pada penetapan APBD Perubahan Jumat (12/8/2016) pekan lalu.

Kita harus berbangga walaupun baru menjelang tiga tahun memimpin Mitra, namun Kabupaten Mitra sudah maju pesat, dan lewat kepemimpinan pak Bupati penghargaan terus diraih, ujar Pelleng.

Pelleng juga menambahkan, para SKPD agar lebih proaktif lagi dalam menjalankan program di setiap SKPD, dalam menunjang program JS-RK, perlu kerja keras agar apa yang dicanagkan Bupati pada tahun ini yakni Mitra Cerdas akan terwujud, pungkas Pelleng. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment