RPJMD Tomohon Dinilai Terbaik di Sulut

Reporter : | 15 Agu, 2016 - 9:33 pm WITA

Konsultasi dan koreksi RPJMD KOta Tomohon 2016-2021 di Pemprov Sulut

Konsultasi dan koreksi RPJMD KOta Tomohon 2016-2021 di Pemprov Sulut

MANADO, (manadotoday.co.id) Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon boleh berbangga. Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menilai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Tomohon tahun 2016-2021 adalah yang terbaik di Sulut.

Hal ini terungkap dalam tahapan konsultasi dan koreksi RPJMD Kota Tomohon tahun 2016-2021 Senin (15/8/2016) di Pemprov Sulut.

”RPJMD kota Tomohon merupakan yang terbaik di Sulut,” ujar salah seorang pejabat Pemprov diamini Kepala Bappeda Sulut ir Roy O Roring MSi. Dalam konsultasi tersebut Pemkot Tomohon dipimpin Sekretaris Kota Dr Arnold Poli SH MAP dan Ketua Pansus RPJMD DPRD Tomohon James Kojongian ST.

Sekretaris Kota Tomohon Dr Arnold Poli SH MAP mengatakan, RPJMD tersebut merupakan penjabaran visi-misi dan janji kampanye Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon periode 2016-2021.

”Jadi, ini memang harus benar-benar menggambarkan apa yang diprogramkan wali kota dan wakil wali kota untuk masyarakat Tomohon. Kami sangat berterima kasih jika diberikan penilaian seperti itu. Yang jelas, apa yang menjadi program lima tahun ke depan, itu yang dimasukkan dalam RPJMD,” tukas Poli.

Sementara Ketua Pansus RPJMD DPRD Kota Tomohon James Kojongian ST memberikan apresiasi kepada Pemprov Sulut dan semua pihak yang tekah membahas RPJMD Tomohon 2016-2021 termasuk Eksekutif dan Legislatif Kota Tomohon. ”Ini berkat kerja sama yang terjalin dengan baik antara eksekutif dan legislatif Kota Tomohon,” tandas Kojongian. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment