Majelis Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Kunjungi Unsrit

Reporter : | 15 Agu, 2016 - 6:37 pm WITA

Tim Majelis  Badan Akreditas Nasional Perguruang Tinggi dan petinggi Unsrit

Tim Majelis Badan Akreditas Nasional Perguruang Tinggi, pengurusa YDBIT  dan petinggi Unsrit

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Majelis Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Senin (15/8/2016) mengunjungi Universitas Sariputera Indonesia Tomohon (Unsrit). Maksud kedatangan tim adalah untuk melakukan verifikasi perguruan tinggi tersebut.

Tim terdiri dari Prof Dr Ir Mansur Ma’Shum dan Dr Fahimah Martak datang melakukan pemotretan keberadaan Unsrit soal mahasiswa, dosen, gedung serta proses perkuliahan.

”Kunjungan kami ke Unsrit untuk melakukan pemotretan Soal kegiatan perkuliahan, mahasiswa, sumber daya yakni dosen, pegawai, pengabdian pada masyarakat, kerja sama,” ujar Prof Dr Ir Mansur Ma’Shum dan Dr Fahimah Martak.

Setelah kunjungan tersebut tambah keduanya, secepatnya akan dilaporkan ke Dirjen Dikti.

Tim diterima Ketua Yayasan Dharma Bakti Indonesia Tomohon (YDBIT) Kie Nio Runtuwene, Rektor Unsrit Dr Jost Sumampuk MSc, Pembantu Rektor I Don Kabo SST MT dan jajaran Unsrit Tomohon.

Usai kunjungan, Pembantu Rektor I Don Kabo SST MT mengatakan, sebenarnya apa yang diharapkan tim, sudah semuanya dilaksanakan oleh Unsrit.

”Kami memiliki gedung, mahasiswa, dosen, proses perkuliahan, fasilitas perkuliahan dan persyaratan lainnya,” jelas Kabo. Kunjungan tim itu sendiri akan berakhir Selasa (16/8/2016) besok.

Sementara Rektor Unsrit Dr Jost Rumampuk MSc mengharapkan, dengan adanya verifikasi ini diharapkan Pangkalan Data Unsrit bisa secepatnya dibuka agar semua proses di Unsrit bisa kembali berjalan seperti semula. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment