M2T Serahkan Bantuan Pembangunan Gereja KGPM Pniel Desa Rasi

Reporter : | 15 Agu, 2016 - 9:35 am WITA

Semen bantuan M2T di KGPM Pniel Rasi

Semen bantuan M2T di KGPM Pniel Rasi

RATAHAN, (manadotoday.co.id)- Sebagai wujud janji iman kepada jemaat dan masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), keluarga Ir Meiki Man Tumbelaka-Unneputty atau yang akrab disapa M2T menyerahkan sumbangan berupa 100 zak semen kepada Jemaat KGPM Pniel Desa Rasi Kecamatan Ratahan Jumat (12/8/2016).

Selain menyerahkan bantuan semen, mantan calon bupati Mitra periode 2013-2018 yang turut didampingi tokoh masyarakat Novry Tangkuman ini, juga memberikan bantuan uang sebanyak Rp5 juta.

“Bantuan ini tulus diberikan Pak Meiki Tumbelaka dan keluarga untuk penyelesaian pembangunan gereja,” kata Novry Tangkuman mewakili M2T.

Lanjut Tangkuman, membantu masyarakat Mitra khususnya dalam pembangunan rumah ibadah memang sudah menjadi komitmen M2T sejak lama.

“Pak M2T selalu punya kerinduan untuk membantu masyarakat lewat berkat yang beliau peroleh atas usahanya sebagai seorang kontraktor nasional,” ungkap Tangkuman.

Ia pun meminta dukungan doa dari pendeta dan jemaat KGPM Pniel Rasi sehinga keluarga Tumbekaka-Uneputi senantiasa diberikan kesehatan dan berkat, agar dapat selalu membantu dan berdiakonia kepada jemaat dan masyarakat.

Sementara Ketua Jemaat KGPM Pniel Rasi Pdt Cindie Rembet STeol, menyampaikan apreasiasi serta ucapan terima kasih kepada pak M2T yang sudah meluangkan waktu datang dan memberikan bantuan untuk penyelesaian bangunan gereja.

“Atas nama jemaat KGPM Pniel Rasi menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan kepedulian dari Keluarga Meiki Man Tumbelaka-Unneputty,’’ tukas Cindie. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment