Tersengat Listrik, Kepala Unit PDAM Kawangkoan Meregang Nyawa

Reporter : | 13 Agu, 2016 - 11:14 pm WITA

tastromTOMOHON, (manadotoday.co.id)—Warga Kelurahan Rurukan Kecamatan Tomohon Timur Sabtu (13/8/2016 dihebohkan dengan peristiwa tewasnya Yerby Laluan (45).

Yerby yang sehari-harinya bekerja sebagai karyawan PDAM Unit Kawangkoan sebagai kepala, tewas saat melakoni pekerjaan sampingannya di rumah usai pulang kerja.

Informasi yang dihimpun manadotoday.co.id menyebutkan, sore tadi sekitar pukul 16:15 Wita, korban mengambil mesin sekap listrik untuk memulai kegiatan.

Tanpa diduga, ada bagian kabel mesin sekap listrik tersebut sudah terkelupas. Saat memegang alat dengan tangan kirinya, tersengat aliran listrik dan langsung tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Oleh keluarga, korban dibawa ke RS GMIM Bethesda Tomohon. Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK melalui Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Franky Manus SH membenarkan peristiwa tersebut.

‘’Kami langsung menurunkan petugas ke TKP untuk melakukan penyelidikan. Kami akan selidiki lebih lanjut sebab-sebab kematian tersebut,’’ tukas Manus. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment