Float Kementerian ATR/BPN Juara ToF 2016

Reporter : | 13 Agu, 2016 - 9:55 am WITA

Float Lippo Group

Float Lippo Group

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Menyisihkan 29 kontestan lainnya, Float Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Republik Indonesia menjuarai Tournament of Flower (ToF) 2016 yang dilaksanakan 8 Agustus 2016.

Float Bank SulutGo

Float Bank SulutGo

Pemenang lomba ini diumumkan dalam penutupan rangkaian kegiatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2016 di Stadion Babe Palar Kelurahan Walian Tomohon Selatan Jumat (12/8/2016) malam.

Untuk parstipan terbaik, terpilih Float PT Samudra Mulia   Abadi, Master of Cultur Float Lippo Group. Sementara untuk Float negara sahabat Australia terpilih sebagai Float Kreatif. Float PT Bank SulutGo terpilih sebagai Master Decotaror.

Float PT Samudra Mulia Abadi

Float PT Samudra Mulia Abadi

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan sebagai Ketua panitia TIFF memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada mereka yang telah berpartisipasi dalam kegiatan.

‘’Tanpa dukungan dan peran serta semua pihak, kegiatan ini tak akan terlaksana dengan baik,’’ kata wali kota dan wakil wali kota.

Float Australia

Float Australia

Keduanya menambahkan, usai semua kegiatan ini, akan dilakukan evaluasi agar ke depan pelaksanaannya akan lebih baik dari tahun ini sesuai dengan tujuannya yakni untuk kesejahteraan masyarakat di bidang pertanian dan pariwisata. (ark)

Float ATR/BPN

Float ATR/BPN

Baca Juga :

Leave a comment