Bupati Minsel Terima Penghargaan Kepala Daerah Inovatif

Reporter : | 13 Agu, 2016 - 8:30 am WITA

Bupati Minsel CEP saat menerima penghargaan

Bupati Minsel CEP saat menerima penghargaan

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) menerima penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2016, yang diserahkaan Menteri Desa, Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo, di Hotel Intercontinental Bandung Jawa Barat, Kamis (11/8/2016).

Bupati CEP sendiri menerima peghargaan bersama dengan sejumah kepala daerah lainnya di Indonesia, disaksikan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan CEO MNC Harry Tanusudibyo.

“Penghargaan ini diberikan kepada Bupati MInsel karena dinilai memiliki berbagai inovasi dalam rangka peningkatan ekonomi dan kemajuan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat Minsel,” ujar Kabag Humas Pemkab Minsel Frangky Mamangkey SIP.

Usai menerima penghargaan, CEP memberikan apresiasi apresiasi kepada semua pihak yang terus memberikan kontribusi membangun Kabupaten Minsel.

‘’Tentunya penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk terus berinovasi dalam membangun Minsel, menuju kabupaten yang berdaya saing, berbudaya, terdepan dan berdikari cepat,” tukas CEP melalui Mamangkey. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment