Kecamatan Kawangkoan Gelar Lomba Orkes Meriahkan HUT RI ke-71

Reporter : | 12 Agu, 2016 - 2:20 pm WITA

KAWANGKOAN, (manadotoday.co.id) – Peringatan HUT RI ke-71 tanggal 17 Agustus 2016 mendatang, diperingati seluruh pemerintah dan masyarakat Indonesia termasuk pemerintah dan masyarakat Kecamatan Kawangkoan.

Meidy Saada selaku ketua panitia kegiatan, mengatakan, berbagai lomba olah raga dan kesenian (Orkes) serta lomba lainnya sedang dan sementara di gelar yang diikuti oleh para siswa mulai dari TK, SD, SMP hingga SMA/SMK dan juga Kelurahan dan Desa di kecamatan Kawangkoan.

“Lomba-lomba yang digelar diantaranya gerak jalan SD, SMP, SMA/SMK dan tingkat umum, gerak dan lagu Taman kanak-kanak, solo SD, SMP, SMA/SMK, Pawai obor,” tutur Saada.

Dikatakannya, kegiatan dalam rangkah HUT RI ke 71 di awali dengan jalan sehat dan ditandai dengan pembukaan seluruh kegiatan. Sedangkan untuk pawai pembangunan yang diikuti oleh siswa SD, SMP, dan SMA/SMK dan Desa/Kelurahan dan masyarakat umum digelar usai upacara dengan route mengitari bendar Kawangkoan.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut mensukseskan kegiatan ini. Untuk pemenang lomba dari panitia menyiapkan hadiah,” terang Saada. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment