Waduh, Dokter Keliru Operasi Pria yang Mereka Kira Sedang Sakit Wasir

Reporter : | 12 Agu, 2016 - 12:39 pm WITA

Operasi Wasir, Shenyang, China,

(foto: People’s Daily Online)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang pria 29 tahun dari kota Shenyang, China, keliru dianggap sebagai pasien wasir ketika sedang menunggu di luar ruang operasi di mana istrinya sedang menjalani operasi caesar pada 8 Agustus. Dia akhirnya di operasi, padahal tidak mempunyai penyakit wasir.

“Saya dipanggil ke ruang operasi oleh dokter. Saya pikir operasi caesar hampir selesai dan saya bisa melihat bayi saya atau membantu mereka, “pria bermarga Wang mengatakan kepada People’s Daily Online.

“Dokter mengatakan sesuatu yang saya tidak mengerti, saya diminta untuk membuka celana. Saya bingung, tapi saya pikir itu mungkin hal tidak perlu saya¬†tidak ketahui. Jadi saya membuka celana, “kata Wang, yang dirawat di rumah sakit setelah operasi wasir.

“Saya mendengar bayi menangis ketika saya berbaring di sana, dan saya ingin melihatnya, tapi pantat saya sakit sehingga saya tidak bisa bergerak,” kata Wang menambahkan dia tidak menyadari operasi wasir sudah dilakukan sampai dokter memanggil ibu mertuanya untuk memberikan informasi.

Wang menuntut penjelasan dari rumah sakit karena jelas mereka keliru dan tidak ada dokter atau perawat yang memeriksa jika mereka memiliki pasien yang tepat. Pihak rumah sakit menawarkan 5000 RMB atau sekira Rp 10 juta sebagai uang ganti rugi, tapi kedua belah pihak belum mencapai kesepakan.

Baca Juga :

Leave a comment