BJC Meriahkan Lomba Gerak Jalan HUT RI Ke-71 Pemkot Bitung

BITUNG, (manadotoday.co.id) – Komunitas wartawan yang tergabung dalam Bitung Jurnalis Club (BJC) yang kesehariannya melakukan pelipuutan di wilayah Kota Bitung, turut menyemarakan dengan ambil bagian mengikuti lomba gerak jalan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Bitung, dalam rangka menyaambut HUT RI ke 71, Kamis kemarin.

“Keikutsertaann BJC, tujuannya untuk memeriahkan perayaan menyambut HUT RI ke 71,” ujar Desly Sumampow, salah satu wartawan yang tergaabung dalam BJC.

Sementara itu, lomba gerak jalan menyambut HUT RI ke 71, Kota Bitung, yang sudah dilaksanakan sejak, Senin (8/8) diikuti ratusan peserta yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat, SKPD dan tingkat Sekolah. Di mana pada hari Senin (8/8) dilaksanakan jalan gembira tingkat Paud dan Selasa (9/8) Gerak jalan tingkat Sekolah Dasar, Rabu (10/8) tingkat SMP, Kamis (11/8) tingkat SMA, SKPD dan kalangan masyarakat.

Diketahui pula, pada lomba gerak jalan, Kamis (11/8) kemarin, Walikota Max Lomban, menyambut para peserta geraak jalan di panggung kehormaatan. (lou)