Samsat Manado Tingkatkan Pelayanan ke Wajib Pajak

Reporter : | 12 Agu, 2016 - 12:12 am WITA

Manadotoday.co.id – Terobosan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) terus dilakukan UPTD Samsat Manado. Salah satunya dengan turun langsung ke Kecamatan, kelurahan serta wajib pajak untuk mengingatkan tentang kewajiban membayar pajak kendaraan. Hal ini diungkapkan kepala UPTD Samsat manado OTB Leke SSos, Kamis (11/08).

Lanjut Leke, tim dari Samsat saat ini sementara turun ke Kecamatan dan kelurahan untuk mengingatkan para wajib pajak tentang kewajiban membyara pajak kendaraannya, sekaligus memberikan sosialisasi loket-loket pembayaran pajak yang cepat dalam mengurus pajak kendaraan seperti Samsat Corner di mega mas, samsat di tuminting, serta Samsat keliling dan drive thru yang dipersiapkan bagi para wajib pajak.

Dikatakannya pula, pengurusan pembayaran pajak semakin dipermudah namun harus dilengkapi dengan berkas, dimana nomor antrian pun seperti diloket bank sudah disiapkan sehingga semua dapat terlayani, termasuk kenyamanan masyarakat selama berada dikantor samsa Manado.

Ditambahkannya pula, untuk pengurusan pajak diharapkan masyarakat langsung membayar ke bank karena sudah disiuapkan loketnya, tidak perlu menggunakan calo karena bisa merugikan wajiba pajak sendiri, sehingga bila butuh informasi Samsat Manado telah siap dengan loketnya termasuk jumlah pajak yang akan dibayar bisa langsung dicek ke loket tersebut. (mt)

Baca Juga :

1 comment

  1. zhaki lutfe mengatakan:

    Misi pak mau tanya,saya punya motor dari samsat mitra,apa bisa di bayar lewat samsat manado?trms

Leave a comment