Harga Satu Akun Pokemon Go Level Tinggi Capai Rp 1,4 Miliar!!

Reporter : | 11 Agu, 2016 - 11:36 pm WITA

Pokemon Go, Harga Akun Pokemon Go, Pokemon MANADOTODAY.CO.ID – Siapa yang tidak kenal Pokemon Go, game berbasis AR saat ini menjadi fenomena global. Banyak orang yang berlomba-lomba memainkan game smartphone tersebut, berusaha menjadi trainer terkuat.

Tapi, bagi mereka yang tidak mempunyai cukup waktu luang namun memiliki cukup uang dan ingin memamerkan koleksi Pokemon, mungkin membeli akun menjadi ide yang cukup menarik.

League of Trading atau PlayerAuctions, adalah website yang mengkhususkan diri menyediakan tempat di mana pengguna dapat membeli dan menjual akun dari berbagai game populer Рmulai dari game PC sampai game mobile. Dan Pokemon Go dengan cepat mendapat tempat di website-website tersebut.

Untuk Pokemon Go, paling rendah dijual dengan harga $ 10 atau Rp 1,3 juta dan paling tinggi $ 11.000 atau sekira Rp 1,4 miliar, tergantung pada level trainer, jumlah Pokemon yang telah dikumpulkan, combat points dan potensi evolusi, serta item seperti Stardust, Ultraballs, dan sebagainya.

Salah satu trainer, Amir Hussaini, yang masuk dalam bisnis jual-beli akun Pokemon, mengatakan kepada CNBC bahwa penghasilan normal yang dia dapatkan setiap bulan sebesar $ 2,000 atau sekira Rp 261 juta, dia bahkan awalnya menghasilkan Rp 654 juta per bulan.

Berpikir untuk menjual akun Anda sekarang?

Baca Juga :

Leave a comment