32 Guru Asal Sulut Ikut Seleksi Guru Teladan Tingkat Nasional

Reporter : | 11 Agu, 2016 - 9:28 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Sebanyak 32 guru asal Sulawesi Utara (Sulut), akan megikuti seleksi guru teladan tingkat nasional di Jakarta. Sebelum mengikuti seleksi, ke-32 guru tersebut mendapat pembekalan dari Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, pada pertemuan yang dilaksanakan di ruang rapat Wakil Gubernur Sulut, Kamis (11/8/2016).

Pada kesempatan itu, Kandouw berharap supaya Guru di Sulut mampu mngangkat martabat pendidikan di Sulut, agar para anak didik semakin berprestasi dalam dunia pendidikan.

Menurut Kandouw, harus diakui jika saat ini pendidikan Sulut masih sangat dibawah. Untuk itu para guru yang ada di Sulut harus mengangkat martabat pendidikan, marwah, dan martabat, agar tidak kalah bersaing dengan daerah lainnya.

“Para guru juga diharapkan menjaga budi pekerti, aklat moral anak didik sehingga para anak didik dapat lebih terarah dalam mendapatkan pendidikan,” jelas Kandouw.

Ia pun berpesan, untuk guru-guru yang akan mengikuti selekai tingkat nasional berprestasi di Jakarta, akan mengikuti upacara hari Kemerdekaan RI secala langsung di istana negara Jakarta.

“Mari harumkam nama Sulut, menjaga kekompakan, serta memberikan yang terbaik bagi daerah tercinta,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Sulut A.G Kawatu, Sekretaris Diknas Ch. Sumampouw, Kabid Dekmen Jendri Sualang. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment