Rangkaian TIFF, Masyarakat Banjiri KPI Tomohon Bersyukur

Reporter : | 11 Agu, 2016 - 6:59 pm WITA

Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan di Ibadah KPI Tomohon Bersyukur

Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak dan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan di Ibadah KPI Tomohon Bersyukur

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Mensyukuri pelaksanaan kegiatan-kegiatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) berjalan dengan baik, bertempat di Pusat Kota Tomohon Rabu (10/8/2016) dilaksanakan Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) bertajuk ‘’Tomohon Bersyukur’’.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SEAk didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon mengikuti ibadah KPI Tomohon Bersyukur yang di gelar di Pusat Kuliner Tomohon di Pusat Kota.

KPIIbadah ini dihadiri juga oleh masyarakat Kota Tomohon yang sedang berbelanja di pusat kota Tomohon. Wakil Wali Kota selaku Ketua Panitia TIFF mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon yang turut membantu dan bekerja sama baik dalam topangan doa, tenaga dan pikiran sehingga pelaksanaan TIFF 2016 hingga saat ini dapat terlaksana dengan baik.

“Bukan karena kuat dan gagah kami selaku Pemerintah dan Panitia, namun semua karena campur tangan Tuhan yang selalu menyertai dan mendengar doa – doa umatnya yang selalu berserah kepadaNya,’’ ungkap Sompotan.

Keberhasilan kegiatan juga lanjutnya, berkat dukungan dan peran serta semua pihak. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment