Tertarik dengan Bunga, DPRD Pare-Pare Kunjungi Tomohon

Reporter : | 11 Agu, 2016 - 8:09 am WITA

Kunjungann Kerja KOmisi II DPRD Pare-Pare di Kota Tomohon

Kunjungann Kerja KOmisi II DPRD Pare-Pare di Kota Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Bunga Tomohon terus menjadi daya Tarik bagi daerah lain di Indonesia. Rabu (10/8/2016), Komisi II DPRD Kota Pare-Pare Sulawesi Selatan datang berkunjung ke Kota Tomohon karena ketertarikannya dengan potensi bunga.

Rombongan yang berjumah 15 orang tersebut dipimpin Andy Firdaus SE, yang datang khusus ke Tomohon untuk mempelajari rancangan peraturan daerah tentang agribisnis, termasuk bunga untuk nantinya menjadi acuan dalam penerapan perda di daerahnya guna mendorong laju perekonomian masyarakat.

‘’Kami sangat tertarik dengan potensi pertanian, perdagangan dan koperasi di Kota Tomohon yang maju dan berkembang. Ini tentunya akan menjadi acuan bagi untuk dikembangkan di daerah kami,’’ kata Firdaus.

Kunjungan tersebut diterima Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ronni Lumowa SSos MSi didampingi Kadis Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Ruddie Albert Lengkong SSTP, Kabag Hukum Jurieke I Pitoy SH MSi dan Kabag Umum Syske Wongkar SPd di Ruang Rapat Bappeda yang kemudian  memaparkan profil Kota Tomohon.

‘’Kami berharap tahun depan Kota Pare-Pare bisa berpartisipasi di even Tomohon International Flower Festival. Saat ini berlangsung rangkaian kegiatan TIFF dan boleh menyaksikan langsung kegiatannya,’’ tukas Lumowa. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment