Pria Vampir Mengeluh Sering Diejek Karena Minum Darah dan Tidur di Peti Mati

Reporter : | 10 Agu, 2016 - 1:36 pm WITA

Vampir , Vampir inggris,Darkness Vlad Tepes

Darkness Vlad Tepes (foto: Cascadenews.co.uk)

MANADOTODAY.CO.ID – Seorang vampir yang minum darah dan tidur di peti mati besar mengaku telah diejek karena gaya hidup aneh yang dia adopsi.

Pria 25 tahun yang telah merubah namanya menjadi Darkness Vlad Tepes tersebut, menjadi pangeran kegelapan sejak 13 tahun yang lalu. Dia mengaku minum darah babi dan sapi, juga tidur di sebuah peti mati khusus.

Vampir itu mengatakan merasa dilecehkan saat sedang menghabiskan waktu di sebuah pub di Oswaldtwistle, Lancashire.

“Saya pergi ke bar dengan dua teman dan mereka bertanya apakah saya sering diejek saat anak-anak karena gaya hidup saya. Saya merasa sangat malu dan dipermalukan jika ditanyai pertanyaan personal terkait gaya hidup yang saya pilih.” katanya sambil menambahkan, “Setiap orang memiliki keyakinan mereka sendiri dan saya tidak percaya saya harus dianiaya karena keyakinan saya.”

Dia berharap agar orang lain dapat memperlakukan dirinya layaknya orang normal.

“Saya mungkin vampir tapi saya hanya ingin diperlakukan seperti orang lain. Orang-orang harus menerima kenyataan bahwa apa yang normal bagi mereka tidak normal bagi kami, dan apa yang normal bagi kami tidak normal bagi mereka.” ungkapnya.

Dia menceritakan awal mula sampai dia memutuskan untuk merubah total gaya hidupnya.

“Saya pertama kali belajar tentang vampir ketika saya masih berusia 13 tahun dan besar di Galway (Irlandia).’

“Saya sedang membawa anjing saya berjalan-jalan di hutan dan saya melihat sekelompok perempuan berseragam, saya pikir mereka zombie. Saya berlari pulang karena takut pada awalnya, tapi kemudian saya benar-benar penasaran.”

“Suatu hari saya kembali bertemu dengan mereka, dan mereka mengajak saya ke coven (pertemuan para penyihir) dan saya menjadi vampir sejak itu.”

Dia juga mengatakan bahwa untuk menjadi vampir, Anda harus percaya memiliki tubuh yang hidup tapi dengan jiwa yang mati.

Baca Juga :

Leave a comment