Batam, Karo, Tangsel Ikut Pameran TIFF 2016

Reporter : | 10 Agu, 2016 - 8:57 am WITA

Stand Kabupaten Karo menampilkan potensi daerah di Pameran TIFF 2016

Stand Kabupaten Karo menampilkan potensi daerah di Pameran TIFF 2016

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Pameran Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2016) selain diikuti instansi swasta dan pemerintah di Sulawesi Utara, diikuti juga beberapa daerag lain di Indonesia seperti Kota Batam Kepulauan Riau, Kabupaten Karo Sumatra Utara dan Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten.

Pameran bertajuk Tourism Trade Invesment and Floroculture Expo tersebut dibuka Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang juga Ketua Panitia TIFF 2016 Selasa (9/8/2016) malam di Stadion Babe Palar Walian Tomohon Selatan.

SAS berharap dalam pameran tersebut bisa terjadi transaksi-transaksi investasi maupun perdagangan yang bisa menguntungkan Kota Tomohon sehingga masyarakat Kota Bunga bisa lebih sejahtera.

‘’Melalui  ajang ini kita bisa memperkenalkan dan menjual potensi-potensi Kota Tomohon,’’katanya.

Pembukaan Pameran TIFF 2016 ditandai dengan pemukulan tambur

Pembukaan Pameran TIFF 2016 ditandai dengan pemukulan tambur

Koordinator Pameran TIFF 2016 Ruddie Albert Lengkong SSTP yang juga Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kota Tomohon mengatakan, peserta pameran terdiri dari instansi pemerintah, Perbankan, perusahaan-perusahaan swasta. Semuanya berjumlah 29 stand.

Pembukaan pameran turut dihadiri utusan Pemerintah Kota Batam, Kabupaten Karo dan Kota Tangerang Selatan, kabupaten dan kota se-Sulut, undangan serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan instansi swasta. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment