Ini Agenda Kegiatan Bupati Minahasa Rabu Besok

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi, mengatakan, Bupati Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), akan mengikuti sejumlah agenda kegiatan, Rabu (10/8/2016) besok.

Menurut Tumundo, Bupati JWS akan menghadiri Acara Pelantikan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Minahasa Periode 2016-2019 pada Rabu 10/8 jam 08.30 pagi bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Minahasa, Sasaran Tondano.

Kemudian, pada pukul 09.30 Wita akan menghadiri Pertemuan dengan Anggota DPD-MPR RI Ir Marhanny VP Pua bertempat di Aula SMK Negeri I Tondano.

Lanjut Tumundo, pada Pukul 14.00 Wita, JWS akan melantik Hukum Tua di Kabupaten Minahasa di Kecamatan Tombariri dan Tombariri Timur, diantaranya Hukum Tua Desa Ranotongkor, Desa Lolah, Desa Lolah Satu dan Desa Lolah Dua di Kecamatan Tombariri Timur, kemudian di Desa Poopoh dan Desa Ranowangko di Kecamatan Tombariri.

“Seperti pada pelaksanaan Pelantikan Hukum Tua waktu-waktu sebelumnya, dalam Pelantikan ini akan diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan oleh Kepala Badan BPMPD Minahasa, kemudian Bapak Bupati akan melantik dan mengambil sumpah Hukum Tua yang dilantik ini dan disematkan tanda jabatan,” terang Tumundo. (rom)