Kakek 70 Tahun Cari Pasangan Hidup yang Berusia di Bawah 38 Tahun, Berminat?

Reporter : | 08 Agu, 2016 - 4:07 pm WITA

acara perjodohan, Wuhan, Pasangan Hidup

(foto: People’s Daily Online)

MANADOTODAY.CO.ID – Diusianya yang menginjak 70 tahun, seorang pria bermarga Peng telah menarik banyak perhatian karena permintaannya yang bisa dikatakan ‘berlebihan’ di sebuah acara perjodohan yang diselenggarakan di Wuhan, provinsi Hubei, China, pada 7 Agustus.

“Saya berusia 70 tahun. Saya di sini untuk menemukan pasangan hidup!” Peng dengan semangat mengatakan kepada wartawan pada¬†acara tersebut.

Peng mengatakan bahwa dia adalah penduduk asli Wuhan, dan dia tidak pernah menikah atau bahkan jatuh cinta. “Saya mendedikasikan masa muda saya untuk penelitian ilmiah untuk kebaikan negeri ini,” jelasnya dikutip dari People’s Daily Online, Senin (08/08/2016).

Peng yang merupakan lulusan Univerisitas Xi’an Jiaotong, merupakan seorang insinyur komputer senior, ia telah menghabiskan 37 tahun sebagai peneliti dan mendirikan perusahaan teknik kimia. Sekarang, setelah hidup selama tujuh dekade, ia berharap untuk tinggal bersama seorang wanita cantik yang berusia di bawah 38 tahun.

Acara perjodohan yang diselenggarakan di Wuhan, sekarang sudah memasuki tahun ke-11, menarik ribuan orang single. Peserta berkumpul di depan dinding di mana terdapat informasi peserta – nama, usia, tinggi, etnis, pendidikan, pendapatan, alamat dan syarat-syaratnya.

Baca Juga :

Leave a comment