Bupati JWS Awali Pelantikan Hukum Tua di Kecamatan Tombulu

Reporter : | 08 Agu, 2016 - 10:39 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Pasca Pemilihan hukum tua di 78 Desa di kabupaten Minahasa pada 26 Juli 2016, mulai Senin (8/8) hari ini akan dimulai Pelantikan Hukum Tua terpilih oleh Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si. Hal ini diungkapkan Kabag Humas dan protokol Sekdakab Minahasa Gustifo Tumundo SE M.Si.

“Hari Senin, 08 Agustus 2016 akan dilakukan pelantikan di Kecamatan Tombulu dan Pineleng, masing-masing Desa Rumengkor 1&2 pada Jam 9 pagi, lanjut Desa Lotta, Pineleng 1 Timur, Sea Mitra, Warembunga,”ucap Tumundo.

Dikatakan Tumundo, pada pelantikan hukum tua, Bupati Minahasa JWS nantinya akan didampingi oleh ketua Tim penggerak PKK kabupaten Minahasa Dr Olga Sajow Singkoh M.Hum, serta para pejabat di lingkup pemkab Minahasa.

Sedangkan untuk pelantikan hukum tua lainnya akan dilanjutkan pada Selasa dan seterusnya sesuai dengan jadwal yang sudah di tentukan oleh BPMPD kabupaten Minahasa, hingga selesai sebelum peringatan HUT RI ke 71 yakni 17 Agustus 2016.

“Jadwal pelantikan sudah ada dan akan disesuaikan per-kecamatan yang telah di atur. Direncanakan sebelum peringatan Detik-detik Proklamasi HUT RI ke 71, 78 Desa pemilihan hukum tua sudah memilliki hukum tua definitif,”tukasnya. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment