Bupati JWS Buka Konven Pelsus Perempuan di Tondano

Reporter : | 08 Agu, 2016 - 10:34 am WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi resmi membuka pelaksanaan Konven Pelayan Khusus Perempuan Sinode GMIM pada Sabtu (6/8) pagi di Gedung Wale Ne Tou, Sasaran Tondano.

Kegiatan yang diketuai oleh Pnt Dr Olga Sajow-Singkoh MHum ini diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Sekretaris Umum BPMS GMIM Pdt Dr Hendry CM Runtuwene STh MSi yang turut dihadiri oleh Ketua Komisi Wanita Kaum Ibu Sinode GMIM Pnt Meita Gerungan-Wala, para jajaran Pejabat Pemkab Minahasa, para Pendata serta ribuan Penatua dan Syamas Perempuan se-Sinode GMIM.

Dalam khotbahnya, Pdt Hendry Runtuwene mengambil pembacaan Alkitab dalam Matius 10:16 yang menguraikan bahwa Tuhan Yesus mengutus manusia seperti domba ke tengah-tengah srigala, sebab itu hendaklah Kamu cerdik seperti ular dan tulus seperti merpati.

Sementara Bupati JWS dalam sambutannya memberi apresiasi pada BPMS GMIM yang senantiasa mempercayakan wilayah Kabupaten Minahasa sebagai pelaksana kegiatan-kegiatan Sinodal, seperti pelaksanaan Konven Pelsus Perempuan Sinode GMIM ini.

Dikatakan Bupati agar para ibu-ibu dan kaum perempuan, menjadi teladan, sebagaimana tertulis dalam Amsal 31.

“Sebagai sesama pelayan Tuhan dan warga GMIM, marilah kita tetap bersatu dan senantiasa mengandalkan Tuhan dalam melaksanakan semua aktifitas, tugas dan pelayanan kita masing-masing” ungkap Bupati terbaik pilihan rakyat Minahasa ini.

Pembukaan acara tersebut, turut dimeriahkan oleh Paduan Suara Pemkab Minahasa “Minahasa Regency Choir” yang pada bulan Juli lalu berhasil meraih Gold Medal dalam World Choir Games 2016 di Sochi Rusia. (Rom)

Baca Juga :

Leave a comment