Wali Kota Tomohon: Rayakan Pengucapan Syukur dengan Penuh Kesederhanaan dan Sukacita Iman

Reporter : | 05 Agu, 2016 - 10:50 pm WITA

JFE-SASTOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meminta kepada masyarakat untuk merayakan Pengucapan Syukur dengan penuh kesederhanaan dan sukacita iman.

Menurutnya, merayakan pengucapan syukur, tak perlu dengan pesta pora apalagi dengan minuman keras. ‘’Ya, jika merayakan pengucapan syukur dengan pesta pora dan minuman keras, akan menjadi tidak bermakna ketika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Marilah merayakannya dengan penuh sukacita iman,’’ ujar wali kota didampingi Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan.

Dalam merauakan pengucapan syukur, masyarakat diminta untuk menjaga keamanan, ketertiban, ketentraman dan kenyamanan.

Untuk parkiran di sepanjang jalan protocol hanya satu sisi yakni sebelah kiri dari arah Manado. Sementara untuk di lorong-lorong dalam kelurahan, hendaknya digunakan pekarangan dan jangan parkir juga di dua sisi jalan agar tidak terjadi kemacetan yang bisa berimbas pada ketidaknyamanan.

‘’Linmas dan perangkat kelurahan supaya mengatur parkiran di kelurahan-kelurahan,’’ kata wali kota dan wakil wali kota.

Diketahui, pengucapan syukur Kota Tomohon dilaksanakan Minggu (7/8/2016). Keesokan harinya dimulai kegiatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2016.

Untuk itu, wali kota dan wakil wali kota berharap masyarakat menjaga kebersihan agar saat TIFF, kondisi  Kota Tomohon berada dalam suasana bersih, rapih dan indah. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment