Langowan Utara Siap Sukseskan HUT RI ke 71 Tingkat Kabupaten Minahasa

LANGOWAN, (manadotoday.co.id) – Camat Langowan Utara Drs. Teddy Sumual, menyatakan, pihaknya siap menyukseskan kegiatan HUT Republik Indonesia (RI) ke-71 tingkat Kabupaten Minahasa.

“Kebersamaan di kecamatan Langowan Utara, kami wujudkan dalam keikutsertaan pada pelaksanaan HUT RI Ke 71 dingkat kabupaten Minahasa,” tutur Sumual, Jumat (5/8/2016).

Dikatakan Sumual, pihaknya siap mengikuti seluruh kegiatan pemkab dan Tim penggerak PKK tingkat kabupaten. Kesiapan pemerintah kecamatan dan seluruh Desa-Desa di kecamatan Langowan Utara menjadi bukti bahwa kecamatan Langowan Utara siap mensukseskan setiap kegiatan yang di gelar.

Sumual menambahkan, kebersamaan dalam membangun kabupaten Minahasa merupakan harga mati, sehingga dengan penuh kegembiraan dan dan semangat yang berapi-api kecamatan Langowan Utara selalu siap mensukseskan program apapun pemkab Minahasa.

“Masyarakat dan pemerintah kecamatan Langowan Utara telah berkomitmen untuk selalu mendukung pemerintah kabupaten Minahasa guna menjadikan Minahasa maju maju dan makin hebat,” tegas mantan Sekretaris Dinas Pariwisata dan kebudayaan kabupaten Minahasa ini. (rom)