Bupati Mitra Resmikan Gereja GMIM Solafide Lobu Dua

Reporter : | 05 Agu, 2016 - 9:40 am WITA

Bupati Minahasa ,James Sumendap SH,GMIM Solafide Lobu DuaTOULUAAN, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH, bersama dengan Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) DR HWB Sumakul, meresmikan gedung Gereja GMIM Solafide di Desa Lobu Dua, Kamis (4/8/2016).

“Kita bersyukur karena segala tugas dan jerih payah akhirnya gereja ini sudah selesai dan bisa digunakan,” kata Sumendap.

Sebenarnya lanjut Sumendap, ia harus berada di Jakarta mengikuti rapat dengan Presiden Joko Widodo. Tapi ia lebih memilih bersama-sama dengan masyarakat Desa Lobu.

“Kontribusi dari semua pihak sangat besar dan berarti bagi pembangunan gereja ini. Makanya kami sangat berterima kasih,” ujarnya.

Sementara Ketua Harian Panitia Pembangunan Tenny Kosegeran mengatakan, keberadaan bangunan tersebut tak terlepas dari kontribusi lahan dari keluarga Abuno-Rondonuwu.

“Berdasarkan iman dalam kebersamaan jemaat boleh berdiri sendiri, sesuai dengan SK dari Sinode GMIM tahun 30 januari 2005,” ungkapnya.

Hadir dalam peresmian tersebut Staf Ahli Gubernur Bidang Perekonomian Ruddy Roring, kepala dinas, kepala badan, camat dan kepala bagian (ten)

Baca Juga :

Leave a comment