Tim Drum Band SMP 3 Langowan Siap Meriahkan HUT RI Tingkat Kabupaten Minahasa

Reporter : | 04 Agu, 2016 - 7:17 pm WITA

LANGOWAN, (manadotoday.co.id) – Tim drum band SMP Negeri 3 Langowan, siap untuk meriahkan perayaan HUT RI ke-71 tingkat Kabupaten Minahasa. Kepsek SMP 3 Langowan, Juliana Politon SPd MPd, mengatakan, tim yang berjumlah 71 orang ini, akan tampil pada puncak peringatan HUT RI di Kabupaten Minahasa, 17 Agustus 2016 nanti.

Menurut Politon, mengadaan alat drum band ini, berasal dari pihak sekolah dan didukung oleh alumni dan orang tua murid serta masyarakat sekitar sekolah.

“Penggadaan alat drum band ini diharapkan akan mampu memacu semangat dan inovasi dn kreatifitas guru dan murid dalam rangkah meningkatkan kualitas pendidikan. Tujuan utama penggadaan alat ini selain kegiatan ektrakulikuler, juga di harapkan dunia pendidikan makin maju dan berkualitas baik guru dan murid,” terang Politon.

Dia menambahkan, pihaknya berharap, orang tua murid dari peserta drum band untuk bersama-sama menjaga kesehatan anak-anaknya,” ungkapnya.

“Apalagi tim drum band ini akan ikut serta dalam lomba drum band se Langowan Raya. Saya sangat berharap dukungan dari semua pihak terutama orang tua murid,” pungkasnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment