Hari Ini Simulasi ToF, Arus Lalin Jalan Utama Tomohon Dialihkan

Reporter : | 04 Agu, 2016 - 9:13 am WITA

Simulasi ToF,Tournament of Flower, ToF tomohon,

Simulasi ToF pertama pada 1 Agustus

TOMOHON, (manadotoday.co.id) – Lima hari sebelum pelaksanaan, Kamis (4/8/2016) hari ini akan dilaksanakan Simulasi Tournament of Flower (ToF) kedua setelah sebelumnya dilaksanakan Senin 1 Agustus lalu.

Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tomohon Steven Waworuntu SSTP mengungkapkan, karena ada simulasi, jalur kendaraan akan dialihkan atau rekayasa lalulintas. Untuk kendaraan dari arah Utara yang akan melewati pusat kota, dialihkan ke lingkar Timur mulai di Jembatan Kinilow. Sementara yang dari arah Selatan, dialihkan ke lingkar Barat mulai dari pertigaan Kelurahan Lansot.

”Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, Panitia Tomohon International Flower Festival kami minta maaf kepada pengguna jalan karena pengalihan tersebut,” kata Waworuntu.

Pengalihan jalur lalulintas dalam rangka TIFF 2016 sendiri terjadi sebanyak empat kali. Pertama, Simulasi ToF I yakni 1 Agustus, Kemudian Simulasi ToF II 4 Agustus, ketiga Tomohon Linow Lake 10 K pada 6 Agustus dan ToF pada 8 Agustus. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment