Menanti Gebrakan CEP-FDW Untuk Kabinet Baru

Reporter : | 02 Agu, 2016 - 9:02 am WITA

 CEP-FDW , Kabinet Baru, Minsel hebat, Minahasa Selatan

CEP-FDW

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bulan Agustus 2016 ini dipastikan akan terjadi rotasi besar-besaran di tubuh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan. Diprediksi, sebagian besar pejabat nantinya akan menempati pos baru, sesuai dengan kajian tim panitia seleksi dan Badan pertimbangan jabatan dan kepangkatan (baperjakat) dibawah koordinasi Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar (FDW).

Terkait penyegaran yang nantinya akan dilakukan CEP-FDW pasca enam bulan menakhodai Minsel untuk periode 2016-2021, harapan warga kabinet yang akan dipilih nantinya mampu menjabarkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati yakni menuju Minsel hebat, terdepan, berdaya saing, berbudaya dan berdikari cepat.

Sebab disadari, salah satu faktor penentu keberhasilan program pemerintah terletak pada kemampuan dan kinerja masing-masing pejabat dalam mengaktualisasikan dan menjabarkan setiap program kerja pemerintah. Penempatan pejabat yang kurang proporsional, tanpa kajian dan hanya karena politik balas budi dipastikan akan mengakibatkan tidak maksimalnya pelayanan terhadap masyarakat yang berimbas tingkat kepuasan dan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja pemerintah berkurang.

Olehnya, Bupati dan Wakil Bupati CEP-FDW nantinya diharapkan akan memilih pejabat yang profesional, inovatif, memiliki kemampuan dan keahlian di bidangnya masing-masing, loyal, mampu bekerjasama dengan berbagai elemen, berkomitmen untuk tidak melakukan korupsi kolusi dan nepotisme serta yang utama komitmen memberikan pelayanan prima dalam rangka kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Semoga. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment