Umat Muslim Tampil di Lomba PS Pelsus dan Denominasi Agama se-Tomohon

Reporter : | 01 Agu, 2016 - 7:22 pm WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Kerukunan antara umat beragama di Kota Tomohon patut diacungi jempol. Lomba paduan Suara (PS) Kebersamaan Pelayan Khusus GMIM di Tomohon dan antar Denominasi Agama Kamis dan Jumat (4-5/8/2016) dimeriahkan umat Muslim.

Lomba yang akan dilaksanakan di Kanisah Bagian Utara Jemaat GMIM Petra Kinilow (Depan Polsek Tomohon Utara) umat Muslim akan tampil sebagai peserta pertama, menyusul Jemaat Gereja Masehi Adven Hari Ketujuh (GMHK) dan ketiga Fakultas Teologi UKIT selang pukul 16:00-18:00 Wita guna mengisi acara pembukaan lomba.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memberikan apresiasi setingi-tingginya kepada seluruh denominasi agaram di Kota Tomohon yang tetap menjalin kerukunan hingga saat ini.

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai Side Ivent Tomohon International Flower Festival (TIFF) tahun 2016 tersebut bakal berlangsung meriah.

‘’Mari terus pupuk kerukunan antar umat beragama. Meskipun kita berbeda agama, namun dalam kehidupan sehari-hari tetap rukun dan damai sampai berbagai kegiatan,’’ tukas Wali Kota Eman. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment